Mama Rieta Khawatirkan Raffi Ahmad, Ini Pesan Ibu Gigi untuk Mantunya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok pekerja keras. Selain sebagai aktor, Raffi kini lebih dikenal sebagai seorang presenter. Bahkan, kini Raffi juga menangani channel YouTube-nya bersama Nagita, RANS Entertainment.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kesibukan Raffi Ahmad memang membuahkan hasil yang tak sedikit. Raffi pernah disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal. Sosoknya juga sempat sering disorot lantaran berbagai isu kehidupan asmaranya.

Sudah membina keluarga dengan Gigi, sapaan akrab Nagita, Raffi pun makin bersinar. Hal itu rupanya membuat ibu mertuanya, Mama Rieta, cukup khawatir.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mama Rieta menjawab pertanyaan warganet dalam Jalan-Jalan RANS yang dipandu anaknya sendiri, Gigi.

"Menurut Mama Rieta, Aa Raffi itu gimana, sih orangnya?" tanya seorang warganet.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Orangnya terlalu kerja keras. Kasihan badannya, tapi tanggung jawab. Cuma kasihan aja Mama lihatnya. Kadang-kadang capek, tapi enggak dirasain," jawab Mama Rieta dengan nada sedih.

Sang mama pun meminta Gigi untuk memberitahu Raffi dan mengingatkan untuk tidak terlalu giat. Istri Raffi itu pun mengatakan sudah sering memberitahunya.

"Soalnya kan waktu enggak bisa diulang. Dapat uang tapi, audzubillahi min dzalik, habis buat berobat, ngapain?" katanya lagi.

Dalam video tersebut, Mama Rieta juga mengaku sangat bangga dengan kesabaran Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya