Cerita di Balik Dugaan Perselingkuhan Richie 'Five Minutes'

Richie 'Five Minutes'
Sumber :
  • Instagram Richie Five Minutes

VIVA – Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan berita yang beredar tentang dugaan perselingkuhan oleh vokalis band Five Minutes, yakni Richie. Wanita yang dituding berselingkuh dengannya adalah seorang model asal Bandung bernama Vernita Syabilla.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut mencuat ketika istri Richie, Angel Qulbiah mengunggah Instagram stories bernada amarah karena kelakuan suaminya itu. Tidak ingin tinggal diam, Vernita Syabilla pun akhirnya buka suara dan mengklarifikasi mengenai video yang beredar antara dirinya dan Richie di dalam mobil.

Vernita menegaskan bahwa bukan dirinya lah yang meminta diantarkan pulang pada saat selesai berkaraoke, sehingga tampak berdua di dalam mobil.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Klarifikasinya itu cuma video di mobil dan memang berdua pulang dari karaoke. Richie kebetulan enggak bawa kendaraan karena enggak bawa mobil. Jadi bukan saya yang kegatelan dianterin sama Richie. Richie minta dianterin ke rumahnya,” ucap Vernita di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Vernita bercerita bahwa awalnya dia ingin karaokean bersama lima teman wanitanya. Namun Richie ingin ikut. "Dia bilang mau ikut sama temannya. Terus kita karaoke tiga jam sudah gitu saja,” ucapnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Vernita mengatakan bahwa dirinya mengenal Richie sejak 2014. Komunikasi keduanya sempat terputus hingga akhirnya bertemu kembali di media sosial.

Menurut Vernita, antara dirinya dan Richie tidak ada hubungan apa-apa kecuali pertemanan. Ia pun menyayangkan saat Angel menuduhnya sebagai selingkuhan sampai berzina tanpa didasari bukti.

“Istrinya yakin aku selingkuhannya Richie, katanya sampai ada perzinaan lah. Tapi enggak ada buktinya,” kata Vernita.

Sementara itu, berbeda dengan Vernita yang membantah, ketika kabar perselingkuhan itu mencuat, Richie justru mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang berisi pengakuan bahwa dirinya sedang khilaf. Dia mengaku bahwa hal itu dilakukan sebagai pelarian.

“Selamat malam, saya mau klarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang dalam video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie.

Kemudian dalam video yang berhasil diunggah ulang oleh salah satu akun gosip itu, Richie juga meminta maaf kepada sang istri Angel, atas kesalahannya tersebut.

“Saya sangat menyesal sekali, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya,” tutur Richie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya