Vokalis Band Zivilia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Zulkifli 'Zivilia'.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi belum banyak membeberkan mengenai penangkapan pria yang akrab disapa Zul tersebut.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

“Benar (ditangkap),” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisari Besar Polisi Suwondo Nainggolan saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 7 Maret 2019.

Menurut Suwondo, polisi akan memberikan keterangan pers pada Jumat, 8 Maret 2019. Di situ akan diungkap mengenai waktu, barang bukti dan hal lain terkait penangkapan Zul.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

“Besok kami press conference, jam nanti dikabari,” katanya.

Desas-desus Zul tertangkap karena narkoba sudah muncul beberapa hari lalu. Spekulasi itu ada karena Zul mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi keluarga maupun teman-temannya.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menghilangnya Zul terkuak saat jadwal manggung di Lapangan Merdeka Kota Watampone, Sabtu, 2 Maret 2019. Fans yang telah menunggu harus menelan kekecewaan karena Zul tak kunjung datang. Teman satu bandnya pun tidak tahu ke mana Zul sampai saat itu.

“Belum tahu, dia ini sebenarnya di mana, masih belum tahu, masih simpang siur, belum banyak tanya saya,” kata drummer Zivilia, Obot, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 4 Maret 2019. (ase)

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil ringkus artis Rio Reifan atas kasus penyakit gunakan narkoba, Minggu 27 April 2024.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Syahduddi mengatakan Rio Reifan positif mengonsumsi sabu. "Iya (hasil tes urine) positif. Narkoba sabu,” ujar Syahduddi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024