Judika Mau Tambah Momongan

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Judika dan Duma Riris berencana untuk menambah momongan tahun depan. Pasangan yang menikah pada 2013 ini sudah dikaruniai dua anak, Cleo yang saat ini berusia 3 tahun dan Judeo 2 tahun. Judika merasa kedua anaknya sudah cukup umur untuk memiliki adik.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

“Kalau prinsip aku sih yang penting anak-anak sudah bisa ngobrol, karena kalau enggak ngerti semua itu agak pusing. Kalau sudah ngerti kayak sekarang, Judeo sudah tahu mau minta apa,” ungkapnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 Maret 2019.

Judika ternyata ingin anak ketiganya berjenis kelamin perempuan. Sebagai ayah, pelantun lagu Jikalau Kau Cinta ini ternyata senang memanjakan anak perempuannya.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

“Enak tahu (punya anak perempuan) gimana manjanya. Padahal kalau kita capek, stres sebenarnya diminta ini itu. Tapi kalau enggak ada sedihnya minta ampun kehilangan,” ucapnya.

Bila Judika dekat dengan anak perempuan, sebaliknya Duma justru sangat dekat dengan anak laki-lakinya.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

“Kita ini kebalik. Ke Duma itu manjanya anakku yang cowok, ke dia kayak orang pacaran. Nangis Judeo kalau dibilang ‘ini (Duma) punya daddy’,” katanya sambil tertawa. (ase)

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021