Nyanyikan Lagu Januari, Judika: Bung Glenn Inspirasi Saya

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu, 8 April 2020. Kabar pertama kali beredar di kalangan grup pewarta.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

"Telah berpulang ke Maha Kuasa. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa yang terbaik buat beliau," bunyi pesan yang beredar.

“Iya bener, Mas.. Tadi Jam 6 lewat, saya juga baru dapat infonya Mas dari adek iparnya, Billy,” seru kerabat yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA via telepon.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Glenn dikabarkan meninggal dunia pada pukul 18.00 sore di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Tim manajemen Glenn Fredly belum bisa dihubungi awak media. Namun sejumlah ucapan sudah berdatangan, diantaranya dari Judika dan Maia Estianty.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Kedua mengungkapkan duka saat melakukan live instagram di akun jud1ka. Mereka sempat mengenang sosok Glenn saat live sekira pukul 20.04 WIB.

Diakui Judika, selama ini sosok Glenn menjadi inspirasi. Kepergian pria 44 tahun itu cukup mengagetkan juri Indonesian Idol tersebut. 

“Selamat jalan Bung Glenn, Tuhan jaga keluarga yang ditinggalkan. Aku mau lihat di TV beritanya, aku masih syock banget.  Bung Glenn ini selalu jadi inspirasi saya, setiap kali manggung bareng," ujar Judika. 

Judika juga meyebutkan, ia belum mengetahui detail sakit Glenn apa. Selain itu ia juga tidak bisa untuk melayat ke rumah duka. 

"Mau melayat gak bisa pergi, kondisi begini ya gimana. Aku kaget banget sama berita perginya Bung Glenn, aku belum tahu juga sakitnya apa. Istrinya juga baru melahirkan anak pertama, buat keluarga diberikan ketabahan, stay strong," ucap Judika.

Sebelum menutup live IG, Judika dan Maia sempat menyanyikan lagu Januari. Setelah itu mereka menyampaikan pesan kepada keluarga dan fans agar tetap kuat menghadapi musibah, termasuk COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya