Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Holohram Glenn Fredly Muncul
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Musisi Glenn Fredly yang sudah meninggalkan kita semua pada April 2020 lalu, tidak terasa sudah berkarier di industri musik selama 25 tahun. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Kemudian untuk mengenang, digelar konser bertajuk "Glenn Fredly: 25 Years of Music" yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Photo :
  • IG @mutia_ayuu
Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Konser ini menghadirkan hologram Glenn Fredly menggunakan teknologi CGI. Selain Mutia Ayu, nama-nama besar seperti Iwan Fals , Yovie Widianto, Dewi Persik, Yura Yunita hingga Trio Lestari pun tampil.

Saat Mutia Ayu berada di atas panggung, wajah Gewa pertama kalinya diperlihatkan di hadapan publik. Suasana jadi semakin haru ketika hologram Glenn terlihat berlutut dan Gewa memandanginya.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Melalui rekaman penggemar yang dibagikan ulang Mutia di Instagram Story, momen Gewa bertemu hologram Glenn diabadikan. Suasana jadi semakin haru ketika suara Mutia mulai pecah dan Gewa berseru, "Papa!"

Mirza W Soenarto dan Glenn Fredly

Photo :
  • Ist

Lewat unggahan Mutia di InstaStory, reaksi terhadap panggung spesial keluarga kecil ini pada malam konser "25 Years of Music" juga terungkap. Penonton ikut terenyuh melihat momen Gewa satu frame dengan hologram sang ayah yang sudah berpulang.

Beberapa bulan setelah Gewa putri yang dinantikannya lahir, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Penyanyi aasal Ambon itu memulai kariernya sebagai vokalis Funk Section sejak 1995. Kemudian pada 1998, Glenn mulai berkarier sebagai solois dan meluncurkan album dengan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya