aespa Janji Bakal Balik ke Indonesia, Ingin Wisata Kuliner

AESPA
Sumber :
  • VIVA

Jakarta – Girl grup asal Korea Selatan yakni aespa menggelar konser pertama mereka di Jakarta bertajuk "aespa Live Tour 2023-Synk: Hyper Line in Jakarta" pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam konser kemarin para member aespa sempat berkomunikasi dengan para penggemar. Mereka mengungkapkan antusiasme bisa bertemu pertama kalinya dalam konser bersama penggemar dalam konser.

AESPA

Photo :
  • VIVA
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Di penghujung konser , Karina sempat mengatakan bahwa ia sempat berbincang dengan staf yang menyatakan bahwa konser di Jakarta akan sangat menyenangkan. 

“Terima kasih banyak kami bisa menyelesaikan konser ini dengan begitu baik berkat kalian semua. Jadi saya bisa tahu kenapa staf bilang konser di jakarta paling seru,” kata dia.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Karina juga mengucap janji bahwa ia akan kembali ke Indonesia. “Sampai jumpa lagi. Lain kali pasti datang lagi,” kata dia.

Ia menambahkan dengan nada canda, “Kami sudah hafal semua wajahnya loh, jadi datang yaa.”

AESPA LIVE TOUR 2023

Photo :

Ningning juga mengungkap hal yang ingin ia lakukan bila nanti mampir lagi ke Indonesia.

“Sayangnya trip kali ini singkat ya, lain kali kami ingin coba makanannya dan ingin jalan-jalan juga,” kata sang maknae aespa.

Perlu diketahui, Show aespa yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini adalah konser solo pertama grup ini di Indonesia. Selama hampir tiga jam, kuartet ini "membakar" penonton dengan sejumlah lagu hits mereka seperti "Girls," "Black Mamba," "Savage," "Next Level," dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya