Augie Fantinus akan Dibebaskan, Istri Bikin Kejutan

Augie Fantinus dan istri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pembawa acara Augie Fantinus tengah menghitung detik-detik kebebasannya dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Rupanya rencana tersebut membuat istri Augie, Adriana Bustami ingin membuat penampilan berbeda menyambut kebebasan suaminya dengan pergi ke salon.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Hal itu terlihat dari  insta story Adriana yang sedang melakukan perawatan rambut. Ia mengakui alasannya pergi ke salon untuk menyambut kepulangan sang suami.

"Menyambut kepulangan suami tercinta, potong rambut dulu," tulis Adriana dalam keterangan foto pertama, kemudian "#Atengpulang," dalam keterangan foto keduanya.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Dalam putusan Majelis Hakim Jakarta Pusat, pada minggu lalu, Augie sempat dituntut delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Tak disangka, Hakim langsung membacakan vonis untuk Augie dengan hukuman penjara lima bulan, serta dipotong masa tahanan yang sudah ia jalani selama ini.

Augie yang sudah menjalani hukuman selama lima bulan, memang dijadwalkan bebas pada esok hari, namun kabar yang beredar, Augie juga bisa keluar pada hari ini. Hal itu diperkuat dengan unggahan Adriana yang bersolek untuk menyambut sang suami.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Sebelumnya, Augie Fantinus terjerat kasus hukum karena terbukti menuduh dan menyebarkan video salah satu oknum polisi yang ia katakan sebagai calo tiket acara olahraga Asian Para Games, pada Oktober 2018 lalu.
 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022