EXO Dituduh Ikut Grup Chat Seungri, SM Entertainment Bertindak

Boyband EXO.
Sumber :
  • exo.smtown.com

VIVA – Skandal prostitusi yang melibatkan Seungri BIGBANG ternyata menyeret sejumlah nama selebriti pria ternama Korea Selatan. Baru-baru ini yang paling mengejutkan ialah, grup papan atas, EXO yang disebut terlibat dalam grup chat Seungri. 

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Sebelumnya disebutkan bahwa dalam grup tersebut, berisi sebuah percakapan soal membagikan video seks yang direkam secara diam-diam dalam klab malam.

Mengenai tuduhan itu, agensi yang menaungi EXO, yakni SM Entertainment  angkat bicara. SM mengaku tidak segan untuk segera mengambil tindakan hukum atas seseorang yang menyebarkan rumor palsu yang melibatkan EXO dan juga beberapa artis asuhannya.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Berikut pernyataan SM Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu 13 Maret 2019.

“Rumor tentang artis kami (EXO) yang sedang ramai diperbincangkan di online adalah rumor yang tidak benar. Informasi palsu ini menyebabkan kerugian serius pada artis dan agensi,” tulis perwakilan SM Entertainment.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

SM Entertainment pun menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam tindakan ilegal semacam itu (menulis, memposting, dan menyebarkan rumor palsu). Kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap desas-desus jahat seperti itu dan meminta Anda untuk secara aktif melaporkan kepada kami,” tutur mereka. (jhd)

Mahasiswi dan IRT di Sinjai Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Ditiduri Tarifnya Rp 200 Ribu. (Foto: Dokumen Humas Polres Sinjai).

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Mahasiswi dan IRT di Sinjai menjajakan diri di Michat demi kebutuhan hidup, sekali kencan Rp 200 ribu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024