3 Artis Cantik Korea Tempuh Jalur Hukum Terkait Skandal Video Seks JJY

Jung Joon Young.
Sumber :
  • Instagram.com/sun4finger

VIVA – Aktor Jung Joon Young (JJY) telah mengakui tindakannya merekam video mesum wanita tanpa izin lalu dibagikan ke grup chat. Grup chat Kakaotalk tersebut beranggota 11 orang termasuk Seungri yang diduga menyediakan jasa prostitusi.

7 Selebriti Korea Dilarang Tampil di TV karena Kasus Kekerasan Seksual

Terdapat spekulasi bila korban wanita sebagian besar adalah selebriti. Namun reporter SBS SunE yang pertama kali membeberkan isi grup chat tersebut membantah dugaan tersebut.

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu, 14 Maret 2019, tiga artis cantik Korea yang namanya disebut sebagai korban akhirnya menempuh jalur hukum. Mereka adalah Jung Yu Mi, Oh Yeon Seo dan Lee Chung Ah.

Skandal dan Kontroversi Terpanas Artis Korea Sepanjang Tahun 2019

Masing-masing agensi merasa dugaan palsu yang beredar di media sosial sangat merugikan artis mereka. Berikut pernyataan resmi dari agensi Jung Yu Mi, Oh Yeon Seo dan Lee Chung Ah:

1. Jung Yung Mi

Jung Joon Young Ternyata Juga Rekam Hubungan Seksnya di Pesawat

Jung Yung Mi

Sumber foto: Soompi.com

"Bila masih muncul rumor tidak beralasan tersebut, ke depannya kami akan mengambil langkah hukum terhadap orang yang bertanggung jawab menyebarkan," ucap perwakilan agensi Star Camp 202.

Sekadar informasi, Jung Yung Mi dan Jung Joon Young pernah terlibat dalam program romantis We Got Married pada 2013 silam.

2. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo

Sumber foto: Soompi.com

"Kami akan mengambil langkah legal untuk melindungi hak Oh Yeon Seo. Kami akan mengumpulkan bukti terkait unggahan, komentar dan penyebar rumor salah tersebut," tutur pihak Celltrion Entertainment.

3.Lee Chung Ah

Lee Chung Ah

Sumber foto: Soompi.com

"Banyak orang akan salah paham bila agensi hanya diam saja. Nama Lee Chung Ah masih menjadi trending di berbagai portal pencarian. Maka kami akan mengambil langkah hukum setelah berdiskusi secara internal," ucap agensi Kings Entertainment. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya