Gisel Pakai Baju Wijaya, Warganet Gempar

Gisel dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Setelah resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel jarang terlihat bersama. Terlebih lagi, Gisel saat ini dikabarkan sedang dekat dengan salah satu atlet, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Kedekatan Wijin dan Gisel tampaknya semakin serius saja. Bahkan, pebasket itu juga terlihat akrab dan berkenalan dengan putri semata wayang Gisel dan Gading, Gempi.

Kemesraan keduanya pun semakin terang-terangan saja. Pada Rabu 3 April 2019, Wijin mengunggah foto kebersamaannya dengan Gisel di Instagram. Keduanya tampak kompak mengenakan seragam olahraga basket.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Wijin tampak gagah, mengenakan seragam berwarna hitam dengan kaus berwarna merah tua yang ia gunakan sebagai dalaman. Kemudian, tampak di sampingnya Gisel mengenakan seragam basket berwarna ungu.

Ada hal menarik dari seragam ungu yang dikenakan Gisel. Pakaian bernomor punggung delapan itu bertuliskan nama Wijaya. Pose Gisel dan Wijin pun terlihat begitu menggemaskan.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Namun sayang, foto tersebut mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang merasa kasihan kepada Gading Marten.

“Ngeliat begini, jadi kasihan sama Papa Gading,” komentar warganet.

“Tetap semangat papa gading,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya