Denny Cagur dan Istri Ingin Program Bayi Tabung

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Memiliki keluarga yang harmonis, komedian Denny Cagur memang diketahui sebagai sosok ayah dan suami yang sangat peduli kepada istri dan anak-anaknya.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Telah memiliki dua anak laki-laki, Fabian Muhammad Yahva, dan Fadlikal Muhammad Arsha, Denny mengaku masih menginginkan seorang anak perempuan.

Ditemui di kawasan Bintaro Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2019, sang istri, Santi Widihastuti, mengatakan jika anak bungsunya, Arsha, ingin memiliki seorang adik.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

"Arsha malah senang. Dia kalau lihat yang kecil, anak bayi, (bilang) 'baby-baby'. Kamu mau punya baby? 'Mau baby mami'," kata Santi, saat menirukan perkataan sang anak.

Karena itulah, Denny dan Santi akhirnya memilih untuk melakukan program kehamilan dengan proses bayi tabung. Seperti yang diungkapkan oleh Santi, ia dan Denny tetap berikhtiar untuk mendapatkan momongan.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

"Harapan untuk hamil normal mungkin sudah tidak ada ya. Jadi, ada cara lain untuk program, kami berusaha ikhtiar pakai program," ujarnya.

Pengalaman pertama melakukan program bayi tabung, Denny menuturkan jika saat ini ia dan sang istri masih terus berkonsultasi dengan dokter tersebut.

"Sudah (sering berkonsultasi). Kami baru banget mulai, jadi kemarin cuma sebatas konsultasi sama dokter dan menjalani yang diarahkan sama dokter," kata Denny.

Harus menjalani berbagai upaya termasuk melakukan pola hidup yang lebih sehat, Santi yang diketahui tengah disibukkan dengan syuting, akhirnya memilih untuk beristirahat sejenak demi program kehamilan tersebut.

"Pola makan diatur juga. Pola kerja karena seperti ini, pas lagi program karena masih aktif suatu sinetron akhirnya mau enggak mau minta izin. Minta izin supaya programnya bisa lancar," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya