Elly Sugigi Klaim Terkena Guna-guna hingga Nyaris Tewas

Komedian Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Elly Sugigi mengklaim kerap mengalami kejadian-kejadian aneh belakangan ini. Bahkan, hal tersebut sempat membuat dirinya hampir meninggal saat berada di pesawat. 

Keluarga di Konawe Selatan Dituduh Punya Ilmu Hitam, Rumahnya Dibakar

Saat perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta,  Elly Sugigi mengalami kejanggalan dengan fisiknya. Ia merasa tubuhnya lemas dan seketika berubah dingin. Mpok Elly, sapaan akrabnya langsung meminta tolong kepada penumpang lain serta memanggil pramugari, “Udah putih semua, udah enggak kelihatan, semua (badan) dingin. Pramugari gue panggil teriak-teriak ‘tolongin saya tolongin saya, saya sendirian’ terus minta air panas. 20 menit lagi mau turun ke Halim. Sudah ingetnya ‘Yoga, Ulfi, Astagfirullahalazim’ sudah enggak kuat banget. Seluruh badan sudah lemes,” ujar Mpok Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mei 2019.

Mpok Elly mengaku sudah pasrah jikalau dirinya ditakdirkan menutup usia di dalam pesawat, “Saya keringat dingin semua dan saya pasrah ‘Ya Allah kalau saya memang meninggal di pesawat, saya pasrah’,” jelasnya. 

Kasus Cungkil Mata Anak, Wabup Gowa: Waspadai Ilmu Hitam

Setelah berobat ke dokter, ternyata tidak ditemui penyakit dalam tubuh Mpok Elly. Akhirnya wanita kelahiran tahun 1971 itu langsung mengunjungi ‘orang pintar’, “Malah disuruh orang-orang ‘udah bawa aja ke orang pinter’. Karena enggak ada penyakitnya. Ternyata Mpok Elly ada yang jahatin,” ungkapnya. 

Usut demi usut, ada seseorang yang ingin menyakiti Mpok Elly. Ia merupakan seseorang yang berasal dari dunia hiburan dan ingin menjatuhkan ibu dari Ulfi dan Yoga itu, “Banyak banget yang enggak suka sama saya. Dari dunia entertainment dan dari ada mungkin orang yang tersakiti,” ujar Mpok Elly. 

Fakta dan Kronologi Mata Anak Dicongkel oleh Ibu Kandung

“Saya bukannya enggak percaya sama orang pinter ya, tiga orang pinter ngomongnya banyak banget yang pengin ngejatuhin saya. dari job (pekerjaan) sama dari kesuksesan,” tambahnya. 

Hingga saat ini, kesehatan mental Mpok Elly masih terguncang. Tidak hanya itu, pelawak itu juga seringkali batuk berdarah, “Ini sekarang saya (batuk) masih keluar darah. Setiap saya keluar dahak masih keluar darah. penyakit enggak ada. udah dirontgen, udah ke dokter dua kali,” tutupnya. 

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022