Sudah Berbuat 'Jauh', Elly Sugigi Murka Tidak Diakui Mantan Kekasih

Elly Sugigi
Sumber :
  • Instagram Elly Sugigi

VIVA – Kisah asmara Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian sempat jadi bahan perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Dipacari pria yang berusia jauh lebih muda darinya, Elly sempat mendapat penolakan dari anaknya, Ulfi. Bahkan sempat muncul drama antara Ibu dan anak itu yang memperebutkan Irfan.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Namun kini hubungan Elly dan Irfan sudah berakhir. Wanita 47 tahun itu pun blak-blakan menceritakan kekecewaannya pada mantan kekasih.

Elly sempat menyampaikan pernyataan mengejutkan dalam live Instagram. Kepada Evelin Nada Anjani, Elly Sugigi mengaku bahwa gaya berpacarannya dengan Irfan sudah ‘jauh’.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mei 2019, Elly mengonfirmasi hal tersebut kepada awak media, “Itu saya dipancing. Karena ada orang yang ngomong begini, 'Mpok Elly, Irfan sama lu jijik. Enggak pernah nyentuh elu'. Itu ada. Langsung dong saya emosi. Langsung. Disitu saya dikompor-komporin.” ujar Mpok Elly, sapaan akrabnya.

Irfan yang tidak mengakui pernyataan Elly itu membuatnya sakit hati. “Harga diri saya kayak diinjak-injak sama Irfan. Saya membela diri saya, saya ini wanita. Dia pernah deketin saya, tapi dia enggak mau mengakui saya. Dia pernah berhubungan sama saya, tapi dia tidak mengakui saya,” katanya.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Bahkan, Mpok Elly punya saksi yang dapat membuktikan kebenaran fakta tersebut, “Dia kok jadi laki-laki munafik gitu, lho. Perlu saksi? Saya mau kasih tahu saksinya yang dengerin kita ngapa-ngapain dia cerita ke orang,” ungkap komedian itu.

“Nanti kalau saya jawab, aib saya, saya buka. Saya jawab 'Iya' saja sudah,” pungkasnya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022