Kena Masalah, Andre Taulany 'Diistirahatkan' dari Program TV

Andre Taulany dan istrinya.
Sumber :
  • instagram Rien Wartia Trigina

VIVA – Nama komedian sekaligus presenter Andre Taulany akhir-akhir ini memang sedang terjerat masalah dugaan penghinaan terhadap ulama dan juga Nabi Muhammad. 

Net TV PHK 30 Persen Karyawan, Ini Penyebabnya

Lontaran kalimat yang diduga menghina itu dilakukan Andre dalam acara Ini Talkshow yang dipandunya bersama Sule. Masalah itu kian hari kian meruncing dengan adanya beberapa laporan yang ditujukan kepada Andre.

Buntut dari masalahnya tersebut adalah saat ini Andre Taulany sudah tidak lagi memandu acara Ini Talkshow yang tayang di NET. Saat dihubungi VIVA, Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET mengatakan bahwa pihaknya sedang mengistirahatkan sementara Andre Taulany dari beberapa program. 

Melantai di BEI, NET TV Cari Modal Kembangkan Produksi Konten

“Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Dede Apriadi, Selasa, 7 Mei 2019.

Absennya Andre dalam program Iji Talkshow, Ini Sahur, dan Pagi-Pagi ditujukan agar ia mampu tenang dan membereskan semua masalah yang menjeratnya saat ini.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

“Karena ramai soal tuduhan dia menghina Ulama dan Nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya,” tutur Dede.

Untuk ke depannya, Dede belum bisa memastikan sampai kapan Andre Taulany akan diistirahatkan sementara. Namun ia berharap, Andre mampu untuk menyelesaikan masalahnya tersebut.

“Kalau masalah sampai kapannya, kita belum memastikan ya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya