Terlibat Skandal Seks, Mantan Kekasih Goo Hara Fokus Bisnis Salon 

Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Lama tidak terdengar, ternyata kasus dugaan penganiayaan hingga skandal video seks yang melibatkan artis cantik Korea Selatan, Goo Hara, dengan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, masih terus bergulir. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Choi Jong Bum didakwa atas sederet pelanggaran Undang Undang, seperti kejahatan seksual (merekam video seks secara tersembunyi), pemerasan sekaligus ancaman menyebarkan video seks, penganiayaan (menyebabkan korban terluka), dan merusak properti di tempat kejadian.

Dilansir dari laman Soompi, di tengah-tengah kasusnya yang masih bergulir, Choi Jong Bum diketahui membuka salon baru-baru ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh dirinya sendiri lewat sebuah pernyataan. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

“Atas dukungan dan bantuan dari orang-orang di sekitar, saya akan membuka salon rambut yang sudah lama saya siapkan. Memang banyak aspek yang masih kurang, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik untuk pekerjaan saya,” ungkap Choi Jong Bum. 

Choi Jong Bum juga mengungkapkan harapannya setelah salon tersebut dibuka. Ia berharap kehidupannya berubah menjadi lebih baik lagi setelah salon tersebut mulai beroperasi.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

“Saya berencana untuk menjalani sisa hidup saya di salon rambut dengan merenungkan kesalahan-kesalahan saya yang lalu. Saya akan melakukan yang terbaik di tempat baru,” katanya.

Tak hanya itu, dalam pernyataannya tersebut, Choi Jong Bum juga meminta maaf kepada semua orang yang sudah mengkhawatirkan kondisinya.

“Dengan segala ketulusan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf karena membuat banyak orang khawatir dan membuat banyak orang merasa tidak nyaman karena saya,” ujar Choi Jong Bum.

Sementara itu diketahui pada bulan April lalu, Choi Jong Bum menghadiri sidang perdananya. Dalam sidang tersebut ia membantah sebagian besar dakwaan yang dibuat terhadapnya. Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 30 Mei mendatang dengan menghadirkan Goo Hara bersama dengan sejumlah saksi, seperti teman sekamar Goo Hara, sekaligus perwakilan dari agensi Goo Hara.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya