Kriss Hatta Sempat Jadi Driver Online Saat Masih Bersama Hilda Vitria

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Sidang lanjutan atas kasus dugaan pemalsuan akta nikah antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria baru diselenggarakan Senin, 20 Mei 2019 di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Sepanjang persidangan, Kriss ditemani ibunda tercinta, Tuty Suratinah, saudara perempuannya, serta sang kuasa hukum Lukman Nulhakim.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Diketahui Hilda selaku pelapor sekaligus saksi dalam kasus ini telah mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss, terlepas dari kondisi terpaksa atau pun tidak. Tuty membenarkan hal tersebut. Bahkan, keduanya sempat tinggal bersama selama kurang lebih dua tahun.

“Dari awal media cerita kan sudah bilang, tante tahu. Tante tahu kok dia (Hilda) menikah. Kan dia juga sempat main ke Pejaten (ke kediaman keluarga Kriss),” kata Tuty atau yang lebih akrab dipanggil Anna di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 20 Mei 2019.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

“Kriss itu tinggal sama istrinya. Boleh dicek ke Cibubur Country. Mungkin di persidangan istrinya tidak mengakui, (mengaku) enggak pernah tinggal satu rumah, tapi kenyataannya mereka tinggal satu rumah. Kurang lebih dua tahun,” ujar Tuty menambahkan.

Selain itu, ibunda Kriss membeberkan tentang kehidupan putranya sewaktu masih bersama Hilda. Pasangan tersebut sempat mengalami krisis perekonomian yang membuat Kriss beralih profesi menjadi driver online. Meski berada di titik terendah, Hilda senantiasa menemani pria 30 tahun itu. Anna pun menyebutkan Kriss dan Hilda sangat menyayangi satu sama lain dan hubungan mereka terbilang harmonis.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

“Hilda sebenarnya sayang sama anak saya, bukan enggak sayang. Kalau dia tidak sayang, anak saya jadi driver online, enggak mungkin Hilda bawain makanan, dibeliin tempat makan yang bagus gitu. Sampai anakku susah keuangan jadi driver online pun, Hilda masih menerima lho. Masih bawain makanan, masih ngurusin,” ujarnya.

Sayangnya, keharmonisan itu tidak bertahan lama. Menurut pernyataan ibunda Kriss, kehadiran orang ketiga menjadi penyebab dari keretakan hubungan mereka.

“Mungkin miris anak saya mencintai tapi tidak dicintai, tapi hubungan mereka bagus. Cuma memang, mungkin Hilda tergoda, yang mungkin lebih dari anakku. Itu pemikiran dari keluarga, cuma itu aja sih,” ucap Tuty.

Meski demikian, Anna tidak pernah menyesal telah merestui hubungan Kriss dan Hilda. Hanya saja, ia menyayangkan sikap Hilda yang kerap memutar balikkan fakta di pengadilan.

“Dia enggak ada mengecewakan. Cuma hari tadi aja, jujur saat jadi saksi ini malah mengecewakan. Untuk yang berumah tangga dengan anak saya enggak pernah kecewa. Hari ini aja yang buat dia muter-muter, buat kita kecewa,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya