Kesetiaan Produser Chand Parwez Dampingi Istri Jelang Akhir Hayat

Chand Parwez Servia dan Santhy Purnamasari
Sumber :
  • instagram chand parwez

VIVA – Kepergian Santhy Purnamasari, istri dari produser kenamaan Chand Parwez, tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, sahabat, sekaligus para staf dari rumah produksi milik Chand Parwez, Starvision Plus.

Kembali Dibintangi Refal Hady, Wedding Agreement the Series Season 2 Siap Diproduksi

Santhy Purnamasari wafat pada Kamis, 23 Mei 2019, pukul 05.45 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Almarhumah meninggal dunia karena komplikasi dari beberapa penyakit yang ia derita beberapa waktu lalu. 

Sebelum meninggal dunia, Almarhumah Santhy sempat dirawat selama tiga hari di ruang ICU RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Selama berada di rumah sakit, sang suami selalu setia berada di sampingnya. Termasuk saat detik-detik terakhir almarhumah menghembuskan napas terakhirnya. 

Film Susah Sinyal Tayang Tanpa Izin di Drive In Cinema, Produser Geram

Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh tiga staf wanita dari Rumah Produksi milik Chand Parwez, Vicky, Farwah, dan Nurul. Ketiganya juga dipercaya untuk menunggu rumah duka yang berada di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di saat keluarga besarnya tengah berangkat ke Karawang untuk pemakaman.

“Semenjak ibu sakit, bapak selalu begitu. Kadang nginep (di rumah sakit), kadang gantian sama anaknya. Beliau selalu menyempatkan waktu bersama ibu walaupun sibuk. Walau dikerjar deadline film, tapi dia juga mau menyempatkan waktu untuk pulang, lihat istrinya, kalau ke rumah sakit ya langsung rumah sakit,” ungkap Vicky saat ditemui di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Mei 2019.

Riwayat Sakit Istri Produser Chand Parwez Sebelum Meninggal

Selain itu, berdasarkan apa yang ia lihat, Vicky mengungkapkan bahwa Chand Parwez selalu berusaha yang terbaik untuk kesembuhan istrinya tercinta, salah satunya seperti pulang-pergi ke Singapura hanya untuk cuci darah. 

“Kalau yang saya lihat gitu sih, bapak selalu mengusahakan untuk memberikan terbaik. Sampai (bolak-balik) ke Singapura segala, dari segi pengobatan juga, memilih Rumah Sakit yang terbaik. Bapak selalu berusaha,” katanya.

Di sisi lain, para staf juga tak menampik bahwa Chand Parwez berusaha terlihat tegar di saat kepergian sang istri. Meski begitu, pada akhirnya luapan kesedihan tidak bisa terbendung lagi, hingga Parwez pun menangis tersedu saat mengantar jenazah sang istri tercinta.

“(Saat dampingi jenazah istri) Iya, bapak sedih sih ekspresinya, nangis, berusaha tegar juga. Anak-anaknya juga lebih gimana ya kehilangan sedih begitu,” ungkap Farwah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya