Kembali Dibintangi Refal Hady, Wedding Agreement the Series Season 2 Siap Diproduksi

Wedding Agreement the series season 2 siap diproduksi
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu series produksi Starvision yang mencetak kesuksesan adalah Wedding Agreement the Series yang tayang pada tahun 2022 lalu di Disney+ Hotstar. Saat itu, series yang dibintangi oleh Refal Hady dan Indah Permatasari itu viral di media sosial dan karakter Bian yang diperankan oleh Refal Hady mencuri banyak perhatian.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Menyusul kesuksesan tersebut, Starvision akan kembali melanjutkan kisah rumah tangga Bian dan Tari (Indah Permatasari) dalam Wedding Agreement the Series Season 2, yang akan memulai proses produksi dalam waktu dekat.

Masih seperti sebelumnya, Refal Hady dan Indah Permatasari tetap didapuk jadi pemeran utama di season kedua ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Merinding! Irfan Hakim Belajar Tari Sufi Ternyata Ada Filosofinya, Kain Kafan Hingga Sakaratul Maut

Pada saat konferensi pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, produser dari Starvision, Chand Parwez Servia menjelaskan bahwa di Wedding Agreement the Series Season 2 ini akan menghadirkan hal yang baru, salah satunya dari segi pemain dalam hal ini hadirnya karakter Salman yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.

Kemudian dari segi cerita, Wedding Agreement the Series Season 2 ini menyuguhkan cerita tiga tahun setelah season pertama. Sebagai seorang produser, Chand Parwez akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dari season sebelumnya.

Berbaur dengan Warga Lokal, Turis India Rayakan Holi Colour Festival di Bali

"Di season kedua ini kalian harus siap-siap karena akan ada satu tim baru yakni tim Salman (selain tim Tari dan tim Bian). Kembalinya Bian dan Tari di Wedding Agreement season 2. Ini akan bercerita tentang tiga tahun kemudian (dari yang season 1). Cerita di season kedua ini Insya Allah lebih menarik," kata Chand Parwez, Jumat, 20 Januari 2023.

Wedding Agreement the series season 2 siap diproduksi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Dalam kesempatan tersebut, Indah Permatasari juga mengaku merasa sangat senang karena akan kembali mengulang perannya sebagai Tari dalam Wedding Agreement the Series Season 2.

Terlebih, ini adalah comeback Indah ke dunia hiburan setelah istirahat usai melahirkan anak pertamanya. 

"Senang banget karena akhirnya bisa comeback setelah lahiran, sekarang sudah aktif lagi di series ini. Banyak banget yang nanaya tentang Tari dan Bian, senang banget lah," kata Indah.

Refal Hady menjelaskan bahwa cerita dalam Wedding Agreement the Series Season 2 ini akan lebih komplek karena rumah tangga Bian dan Tari akan diuji.

"Seperti biasa di season kedua ini lebih banyak tarik napas, karena memang lebih komplek, lebih banyak tantangannya, karena kehidupan rumah tangganya juga diuji," kata Refal Hady.

Selain Refal, Indah, dan Yoshi, Wedding Agreement the Series Season 2 juga dibintangi oleh Susan Sameh, Zsa Zsa Utari, Chantiq Schagerl, Bucek, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Mathias Muchus, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya