Demi Bertahan di Ajang Ini, Rowi Siap Beri Kejutan

Roni dan Tiwi
Sumber :
  • ist

JAKARTA – ​Duo dancer Roni dan Tiwi, yang dikenal dengan nama Rowi, sudah mempersiapkan kejutan istimewa untuk penampilan mereka di live show keempat ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket (KMB). Keduanya mengakui merasakan tekanan setelah memperoleh hasil voting tertinggi pada live show ketiga, namun tekanan tersebut justru menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas penampilan mereka.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Pasti ada tekanan karena kita mendapatkan polling tertinggi dan dinyatakan oleh juri sebagai penampil terbaik. Ini menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi di live show keempat," ungkap Tiwi saat ditemui baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Tak mau memberikan spoiler, Tiwi menyebut bahwa mereka akan membawa sesuatu yang berbeda untuk penonton. 

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

"Pasti ada kejutan, tapi saya tidak bisa memberi bocoran," tambahnya.

Ivan Gunawan Meningkatkan Kualitas Finalis dalam Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Berbeda dari minggu-minggu sebelumnya yang kerap membawa inspirasi dari film, Roni menjelaskan bahwa kali ini mereka akan menampilkan sesuatu yang lebih personal.

“Lagu yang akan kami gunakan kali ini tidak se-upbeat minggu lalu dan tidak se-mellow di awal. Inspirasi kali ini diambil dari orang-orang di sekitar kami," jelas Roni.

Rowi

Photo :
  • ist

Lebih lanjut, Tiwi mengatakan bahwa tarian mereka akan menggambarkan pengalaman-pengalaman buruk yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Ini tentang pengalaman buruk yang tidak bisa diucapkan, tapi akan kami sampaikan lewat tarian," lanjut Tiwi.

Di babak lima besar ini, Rowi akan berkompetisi dengan empat peserta lainnya yang memiliki bakat bernyanyi, yakni Asep, Ghatfaan, Dorrein, dan Nazla. Dengan persaingan yang semakin ketat, duo ini berharap dapat terus memukau penonton dan juri di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya