Mami Eda Mengaku Laporkan Loly hingga Sebut Tak Takut Lantaran Punya Kakak Jendral Bintang 3

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

JAKARTA – Baru-baru ini, Mami Eda diketahui melakukan siaran langsung di TikTok. Dalam siaran livenya itu, Mami Eda jugua menceritakan tentang kabar putri sulung Nikita Mirzani, Loly yang sempat diamankan pihak kepolisan London.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Pekan lalu, dalam unggahannya Nikita Mirzani, tertera chat yang menyebut Loly diamankan oleh pihak polisi London. Namun kenyataannya, dijelaskan Mami Eda dirinya lah yang menelfon polisi untuk menangkap Loly. Setelah putri sulung Nikita Mirzani itu kabur dari kediamannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau Nikita punya mata-mata yang selalu maki-maki itu kalau tidak tau Inggris jangan komentar. Bikin malu ya. Saya yang lapor polisi tangkap dia," kata Mami Eda dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @nengmaya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Tak hanya itu saja, meski begitu dirinya masih perhatian dengan putri sulung Nikita Mirzani. Dia membantu Loly untuk bisa mendapatkan tempat berteduh.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Kalau mau cerita itu lucu bukan lucu tapi rusak. Saya sebagai ibu saya tau saya bilang ambil dia dan cepat kasih dia kamar," katanya. 

Dalam siaran livenya itu juga dia meminta netizen untuk tidak sok tau. Sebab hanya dia dan putrinya yang tau permasalahan antara Nikita dan putrinya.

"Begini saya kasih tau kalian tidak tau biduk permasalahannya loly dan mamanya. Saya yang tau dan Eda. Sudah kita yang tau. Saya kasih tau kalian semua baik-baik," katanya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Bahkan dalam siaran langsung itu, Mami Eda juga mengaku tak takut. Sebab dia memiliki kakak yang berprofesi sebagai polisi jendral bintang tiga. 

"Kamu tau ya saya kasih tau kamu ya, saya di Jakarta Selatan Duren Tiga. Saya tetangga sama Sambo ya. Kakak saya Jendral Bintang Tiga cari saja di Duren Tiga bintang tiga loh," kata dia.

Dalam live itu juga,  mami Eda menyebut Loly sebagai anak kurang ajar. 

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata dia dalam siaran live

Padahal saat itu dia juga sudah membantu Loly mencari kosan tipe studio untuknya. Meski begitu Mami Eda mengungkap bawha  dirinya adalah sosok satu-satunya yang mencari Loly ketika kabur dari rumahnnya.  

"Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya