Mami Eda Ungkap Keluarganya Punya Power, Gak Takut dengan Ancaman Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Juliana Fernandes atau yang dikenal sebagai Mami Eda, baru-baru ini meluapkan kekesalannya terhadap Nikita Mirzani dan putrinya Lolly. Sebagaimana diketahui, Lolly sempat numpang tinggal di rumah Mami Eda hingga akhirnya keluar dari rumah tersebut dan tinggal sendirian lagi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mami Eda pun menjadi sasaran netizen karena diduga mengusir Lolly akibat melonjaknya biaya rumah tangga. Ia pun tak terima disebut telah mengusir Lolly hingga menyinggung Nikita Mirzani sebagai ibu yang tidak tahu diri. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita Mirzani lebih dulu menyinggung keluarga Mami Eda saat siaran langsung di media sosial. Mengenai hal itu, Mami Eda mengaku tidak takut dengan ancaman dari Nikita Mirzani dan merasa keluarganya punya power yang kuat di daerah asalnya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Kau tidak sadar polisi kepung kamu, kamu mau tahu keluarga saya di Timor Leste itu orang besar-besar semua. Orang kaya semua. Satunya lagi itu juga Artis sudah pernah ketemu dengan Nikita. Mama yang tidak tahu diri," kata Mami Eda, melansir unggahan TikTok @nengmaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam video yang viral itu, mulanya Mami Eda menanggapi hujatan netizen yang menyebut ia telah mengusir Lolly dari rumahnya. Mami Eda lantas membongkar keburukan Lolly hingga menyebutnya sudah bersikap kurang ajar.

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," ucap Mami Eda.

Mami Eda selama ini, merasa sudah banyak membantu Lolly termasuk mencarikan tempat tinggalnya sekarang di apartemen tipe studio. Mami Eda menemani Lolly mencari tempat tinggal dan tidak mengusirnya begitu saja dari rumah. 

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Saat Lolly keluar dari rumahnya, Mami Eda sempat khawatir hingga meminta bantuan polisi untuk mencari keberadaan Lolly. Oleh sebab itu, Lolly sempat diamankan oleh polisi dan ditahan di tempat penampungan.

"Karena saya sudah membantu Lolly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat. Makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar," kata Mami Eda.

Dengan kebaikan hatinya, Mami Eda juga meminta polisi menempatkan Lolly di tempat yang layak, tidak bercampur dengan puluhan orang lainnya. Mami Eda meminta agar pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Arsy tersebut mendapatkan kamar sendiri untuk ditinggali.

"Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke," ujar Mami Eda.

Mami Eda akhirnya secara langsung menyampaikan klarifikasi soal hubungannya dengan Lolly karena kesal dengan berbagai tudingan miring dari para netizen. Ia sering kali disebut terlalu tega pada gadis 16 tahun itu karena mengusirnya dari rumah. Padahal, Mami Eda sendiri mengaku tetap membantu Lolly meskipun ia sempat bersikap tak sopan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya