Mami Eda Terciduk Pakai Celana Loly, Warganet Heboh

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Belum lama ini, disebut-sebut Mami Eda, mengusir putri sulung Nikita Mirzani Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Kabar ini pertama kali diungkap Nikita Mirzani setelah dia dihubungi kerabatnya jika putrinya ditahan oleh pihak kepolisian London.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Seperti diketahui Loly sempat menumpang tinggal di rumah Mami Eda saat dia berseteru dengan ibunya. Namun baru-baru ini Mami Eda melakukan siaran live TikTok dan menyebut sosok Loly sebagai anak yang kurang ajar. Scroll lebih lanjut ya.

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata dia dalam siaran live.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Padahal saat itu dia juga sudah membantu Loly mencari kosan tipe studio untuknya. Meski begitu Mami Eda mengungkap bawha  dirinya adalah sosok satu-satunya yang mencari Loly ketika kabur dari rumahnnya. 

Jeans Corak Ompol Jordanluca Telah Ludes Terjual, Dijual Seharga Rp 12 juta

""Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat," katanya. 

Mami Eda menambahkan,"Makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar. Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke.”

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Di tengah ungkapannya yang begitu keras tentang putri sulung Nikita Mirzani, netizen balik menyerangnya. Dalam siaran langsungnya itu, netizen menemukan bahwa Mami Eda menggunakan celana milik Loly. 

"Kok mirip celana loly? Aa masak si shay artis (si paling matiin lampu listrik mahal)," demikian caption dalam unggahan TikTok @fanesia27.

Hal ini bermula saat Mami Eda bernyanyi Gelas-gelas kaca di sebuah sofa rumahnya.

"Aku kan artis, aku bisa nyanyi semua lagu. Lagu apa aja," kata Mami Eda.

Netizen mengetahui bahwa celana tersebut mirip milik Loly sebab Loly pernah menggunakannya saat menari. 

"JangAn2 Emang CeLana LoLLy ,bukan Lolly pErnah bilang suAtu saat Dia akan Maen ke rumah eDA.. karena msh adA koper nya Dia," komentar netizen.

"Gara2 loly dia punya baju celana bagus ya," kata netizen lainnya.

"celananya kok sama dengan yang dipake loly pas dance wae pica," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya