Nikita Mirzani Anggap Lolly Hilang, Pengin Punya Anak Perempuan Lagi Sebelum 40 Tahun

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Lolly, berakhir pada rasa ikhlas atas keputusan Lolly yang ingin hidup bebas di luar negeri. Nikita Mirzani pun sudah tidak lagi mempedulikan anaknya yang saat ini bersekolah di London, Inggris, tersebut. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Setelah mengaku ikhlas melepas Lolly dan tidak menganggapnya sebagai anak lagi, Nikita Mirzani ungkap keinginannya untuk punya anak perempuan lagi sebelum ia berusia 40 tahun. 

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @1aurabd
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Aku masih mau punya anak lagi sih. Dua tahun lagi. Iya harus, sebelum umur 40 pokoknya harus (punya anak lagi)," kata Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting, mengutip YouTube Qiss You TV, Jumat 6 Oktober 2023.

"Pokoknya cewek, harus cewek," sambungnya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani sudah bulat dengan keputusannya untuk mengikhlaskan Lolly dan tak menganggapnya sebagai anak lagi. Pasalnya, Nikita Mirzani kini hanya mengakui dua anak laki-lakinya saja.

Alasannya ingin punya anak lagi tidak lain karena Nikita Mirzani merasa sudah kehilangan anak perempuannya. Jika diberi kesempatan memiliki anak perempuan lagi, Nikita Mirzani berharap bisa menjaga putrinya dengan benar, belajar dari pengalamannya mendidik Lolly.

"Karena anak yang pertama cewek sudah hilang. Jadi bikin satu lagi, kita tatar yang bener. Cowok sudah ada dua. Jadi tinggal cewek," kata Nikita Mirzani.

Meskipun hingga kini belum diketahui siapa laki-laki yang sedang dekat dengannya atau yang akan menikahinya, Nikita Mirzani tetap menargetkan untuk hamil sebelum berusia 40 tahun.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Di usia itu, Nikita Mirzani juga ingin fokus mengurus anak-anaknya.

"Kan kalau sudah 40 ngga ngapa-ngapain, jadi tinggal urus anak aja," ujar Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly berawal dari masalahnya dengan sang mantan suami yakni Antonio Dedola. Nikita Mirzani geram karena Lolly membela ayah sambungnya itu dan ikut membeberkan keburukan sang ibunda. 

Sejak saat itu, Lolly juga menyatakan ingin hidup bebas di Inggris tanpa diganggu oleh keluarganya lagi. Nikita Mirzani pun menuruti keinginan sang putri hingga berhenti mengirim uang dan memutus komunikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya