Anaknya Disebut Kurang Ajar Sama Mami Eda, Nikita Mirzani Bodo Amat?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Nikita Mirzani benar-benar sudah tak lagi mau berurusan dengan putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry atau dikenal dengan Loly. Bahkan dalam live instagramnya baru-baru ini, Nikita Mirzani tak mau lagi memantau putrinya saat netizen meminta ibu tiga orang anak ini melakukan hal itu.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

"Liat storynya deh, ogah. enggak mau kalian jangan ngadu-ngadu ke saya," kata Nikita Mirzani mengutip video yang diunggah akun TikTok @Fanesia27. Scroll lebih lanjut ya.

Nikita mengaku saat ini lebih memilih fokus mengurus dua putranya. Dia berharap kedua putranya itu tidak mengikuti jejak kakak perempuannya yang suka berbohong dan pembangkang.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

“Saya masih punya dua orang anak yang masih harus saya perhatikan dengan baik. Mudah-mudahan dua anak ini bener-bener menjadi anak yang baik. Menjadi anak yang soleh, tidak membangkang, tidak suka berbohong," lanjutnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Di sisi lain, belum lama ini Loly dikabarkan diusir oleh Mami Eda. Kabar ini pertama kali diungkap Nikita Mirzani setelah dia dihubungi kerabatnya jika putrinya ditahan oleh pihak kepolisian London.

Seperti diketahui Loly sempat menumpang tinggal di rumah Mami Eda saat dia berseteru dengan ibunya. Namun baru-baru ini Mami Eda melakukan siaran live TikTok dan menyebut sosok Loly sebagai anak yang kurang ajar.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"Loly sudah kurang ajar kepada saya," kata dia dalam siaran live. 

Padahal saat itu dia juga sudah membantu Loly mencari kosan tipe studio untuknya. Meski begitu Mami Eda mengungkap bawha  dirinya adalah sosok satu-satunya yang mencari Loly ketika kabur dari rumahnnya. 

"Karena saya sudah membantu Loly sampai dapat itu kamar. Heh saya yang telepon polisi. Saya bilang 'polisi jam 12 malam, jam 1 malam, tangkap dia, cari dia sampai dapat," katanya. 

Mami Eda menambahkan, “makanya anak saya Eda pakai radar di mana dia berada di situ dia tangkap di jalan. Saya bilang, kasih dia kamar. Malam itu kamar sekitar 27 orang oke. Tapi saya bilang kasih kamar khusus untuk dia, karena dia begini begitu begini begitu, oke”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya