Valdi Ghifari Teman Marshella Aprilia yang Sebut Pratama Arhan Miskin Akhirnya Minta Maaf

Valdi Ghifari.
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Valdi Ghifari, teman dari Marshella Aprilia akhirnya meminta maaf terkait pernyataannya yang memancing berbagai macam respons dan viral di media sosial serta diberitakan banyak media. Dalam sebuah live media sosial, Valdi sempat menyinggung kehidupan pribadi Pratama Arhan

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @valdighifari, Valdi meminta maaf kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha, istri dari Arhan. Diketahui, sebelumnya Valdi menyebut Arhan miskin dalam sebuah live di media sosial. Dalam live itu, Valdi tengah bersama dengan Marshella.

Siaran langsung Marshella Aprilia dan temannya yang jadi sorotan publik

Photo :
  • TikTok @arhanzie
Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Banyak warganet khususnya penggemar Pratama Arhan tidak terima dengan pernyataan Valdi yang dianggap telah menyinggung. Setelah reaksi keras, Valdi akhirnya meminta maaf kepada Arhan dan Azizah. Valdi paham bahwa apa yang ia katakan telah menyinggung dan menyakiti hati Arhan. 

"Saya Valdi, di sini dengan kerendahan hati, saya mohon maaf kepada Mas Arhan dan Mbak Zize (sapaan Azizah Salsha) atas kegaduhan yang saya buat, karena kemarin saya menyinggung dan menyakiti perasaan Mas Arhan dan Kak Zize," kata Valdi dikutip VIVA, Jumat, 6 Oktober 2023.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Valdi berharap, Arhan dan Azizah bisa memaafkannya. Kejadian ini, dijadikan pelajaran berharga bagi Valdi agar ke depannya lebih bijak saat menggunakan sosial media.

"Ini jadi pelajaran buat saya juga, buat masyarakat umum juga biar lebih bijak mengunakan media sosial. Sekali lagi saya mohon maaf, semoga Mas Arhan dan Mbak Zize bisa memaafkan saya, terima kasih," kata Valdi Ghifari.

Sebelum Valdi, Marshella juga sudah mengungkapkan permintaan maaf dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram story. Marshella juga memahami jika pernyataan Valdi telah menyinggung pihak lain. Diketahui, Marshella adalah mantan kekasih Arhan.

"Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella Aprilia dikutip VIVA. 

"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku satu ini & tertawa," tulisnya. "@valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temanya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tulis Marshella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya