Bersitegang di Series, Begini Hubungan Indah Permatasari dan Susan Sameh di Balik Layar

Para cast Wedding Agreement The Series Season 2.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Indah Permatasari dan Susan Sameh kembali berperan sebagai Tari dan Sarah dalam Wedding Agreement The Series Season 2. Seperti yang sudah diketahui, kisah seru keluarga Tari dan Bian (Refal Hady) berlanjut ke season dua setelah sebelumnya meraih kesuksesan di season pertama.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Peran Tari dan Sarah sendiri digambarkan diwarnai ketegangan. Hal tersebut sudah sedikit dibocorkan di trailer series tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pada saat konferensi pers, Indah Permatasari yang memainkan karakter Tari mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dan dekat dengan Susan Sameh yang memainkan peran Sarah. Ketegangan itu hanya terjadi di series, sedangkan di balik layar, keduanya berteman dekat.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Bahkan saking dekatnya, Indah dan Susan kerap menghabiskan waktu bersama seperti belanja online dan olahraga bareng. Indah merasa hubungannya dengan Susan sudah seperti bestie.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Jujur ya kita tuh panas-panasan hanya di series ya, di balik itu pas syuting bestie banget. Tuker-tukeran ini lah, belanja online, badminton bareng," kata Indah Permatasari di XXI Epicentrum, Selasa, 17 Oktober 2023.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Susan Sameh yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut,

"Kalau di balik layar kita satu tim," kata Susan.

Dalam kesempatan tersebut, Susan Sameh juga menjelaskan bahwa kedekatan antara seluruh pemain dan tim Wedding Agreement The Series Season 2 sudah sangat dekat seperti keluarga. Bahkan, Yoshi Sudarso yang baru bergabung pun merasakan hal yang sama. 

Wedding Agreement The Series Season 2

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

"Semuanya aku ingat karena selama syuting kita semua sudah kayak keluarga. Yoshi baru masuk 'kalian kayak merangkul', kita saling tolong-menolong, hangat, bawaan dari mas Archie (sutradara) kali ya," kata Susan.

Selain nama-nama di atas, Wedding Agreement The Series Season 2 juga dibintangi oleh Zsazsa Utari (Ami), Christoffer Nelwan (Agung), Ibrahim Risyad (Rafa), Cut Mini (tante Tari), Mathias Muchus (paman Tari), Unique Priscilla (ibu Bian), Bucek (ayah Bian), dan Chantiq Schagerl (Kinan, adik Bian). Series ini akan mulai tayang pada 28 Oktober 2023 di Disney+ Hotstar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya