Seunghoon WINNER Minta Maaf kepada Ilhoon BTOB

Lee Seunghoon WINNER
Sumber :
  • Instagram/Maetamong

VIVA – Seunghoon, salah satu anggota dari boygroup WINNER menyatakan permintaan maaf secara resmi atas tindakannya terhadap Ilhoon BTOB saat menjadi bintang tamu di program MBC Idol Radio. Perilaku rapper itu ternyata membuat netizen, khususnya para penggemar geger.

Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

Insiden tersebut bermula ketika WINNER menjadi bintang tamu dalam acara Idol Radio, di mana Ilhoon BTOB merupakan DJ-nya. Sebelum mengakhiri acara, Ilhoon bertanya kepada Seunghoon apakah ia benar-benar ingin menutup acara itu. Dengan bercanda, Seunghoon menolaknya. Kemudian Seunghoon tiba-tiba menepuk kepala Ilhoon menggunakan kertas yang kala itu sedang ia pegang.

Meskipun umur Seunghoon dua tahun lebih tua dari Ilhoon, sang DJ  merupakan seniornya di industri musik, mengingat BTOB debut dua tahun lebih awal dibanding WINNER. BTOB melakukan debutnya tahun 2012, sedangkan WINNER di tahun 2014.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Negara Korea Selatan sangat menjunjung tinggi tingkat penghormatan kepada orang atau senior yang lebih tua. Akibat dari tindakan kurang mengenakkan dari Seunghoon terhadap Ilhoon, ia mendapat hujatan dari netizen. Usai program yang ditayangkan secara langsung itu, netizen kerap mengkritik dan menyatakan rasa ketidaksukaan kepada Seunghoon.

Netizen akhirnya menuntut permintaan maaf dari sang rapper. Menanggapi hal tersebut, pria bernama asli Lee Seung Hoon itu segera menuliskan tweet permohonan maaf di akun Twitter pribadinya pada Senin, 27 Mei 2019.

Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

“Selama siaran ‘Idol Radio’ hari ini, dalam upaya untuk mengakhiri acara dengan cara yang menyenangkan, saya memukul kepala Jung Ilhoon sunbaenim (senior). Untuk itu, saya minta maaf. Saya juga meminta maaf kepada Melody (sebutan fans BTOB), yang mungkin terluka oleh apa yang mereka lihat. Saya akan lebih berhati-hati di masa depan,” tulis Seunghoon dalam sebuah tweet seperti dilansir dari laman Soompi pada Selasa, 28 Mei 2019.

Personel WINNER, Lee Seung Hoon.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Lee Seung Hoon akan daftarkan diri 16 April 2020

img_title
VIVA.co.id
13 April 2020