Sampai di Jakarta, WINNER Langsung Santap Nasi Goreng

WINNER makan nasi goreng di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram

VIVA WINNER akan menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu, 21 Desember 2019 besok. Para personelnya sudah tiba di Jakarta sejak Kamis malam, 19 Desember 2019. 

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Sambutan para penggemar WINNER di Bandara Soekarno Hatta jadi sorotan. Agak tak biasa, para penggemar kali ini lebih tertib dan rapi.

Mereka duduk dan tak berebut mendekat ketika WINNER berjalan di bandara. Salah satu personelnya, Lee Seung Hoon, bahkan mengabadikan momen kedatangannya itu di Jakarta. Seung Hoon tampak gembira sampai mengunggah sejumlah postingan ke Instagram.

329 Petugas PPIH Berangkat ke Arab Saudi, Bertugas di Daker Bandara dan Madinah

"Jakarta Jakarta," tulisnya di postingan pertama, memperlihatkan secuplik momen saat berjalan di bandara.

"Long time no see," tambahnya, merekam histeria penggemar yang menantinya. Anggota lain terlihat melambaikan tangan ke arah fans yang duduk rapi menanti mereka.

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Tak lama berselang, Hoon kembali ke Instagram dan pamer foto nasi goreng. Sepiring nasi goreng tampak siap disantapnya.

"Nasi goreng all day," tulisnya.

Tak cuma Lee Seung Hoon, Kang Seung Yoon, juga pamer foto serupa. Nasi goreng siap ia coba setibanya di Jakarta. Personel WINNER itu bahkan merekam pamer video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang makan nasi goreng.

"Ummm," katanya dengan filter Instagram berupa panah-panah cinta. Seung Yoon tampak sangat menikmati nasi goreng tersebut.

Sebelum WINNER Cross Tour 2019, boyband Korea ini sempat datang di On Off Festival pada awal September lalu. Besok, konser mereka akan digelar di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta. Sudah punya tiketnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya