Ditanya soal Pajak Mukena, Syahrini Menghindar

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/fatimahsyahrini

VIVA – Aktris Syahrini mengundang sekitar 2.500 anak yatim ke acara Syahrini Berbagi, yang digelar di Sentul, Jawa Barat hari ini. Saat sesi wawancara, ia mengucap belasungkawa untuk ibu Ani Yudhoyono.

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan belasungkawa untuk Ibu Ani Yudhoyono, yang wafat tepat hari ini,” ujarnya di lokasi, Sabtu 1 Juni 2019.

Kemudian, sesi wawancara pun dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai rencananya merayakan lebaran pertama dengan sang suami, Reino Barack.

Jokowi Ajak Masyarakat Lapor SPT Pajak Tahunan Lewat e-Filing

Sayangnya, saat ditanya soal sindiran yang dilayangkan kantor pajak tentang salah satu bisnis mukena, wanita yang akrab disapa Incess itu mengelak.

"Saya enggak mau bahas di luar acara berbagi anak yatim ini," tuturnya.

Jadi Tersangka, Dua Penyuap Angin Prayitno Aji Ditahan KPK

Sebagai informasi, nama Syahrini dikaitkan oleh warganet dengan kicauan akun Twitter @DitjenPajakRI. Meski tidak menyebut nama, namun akun tersebut menyindir soal pajak penjualan mukena yang harganya cukup mahal.

Total pajak pendapatan yang harus dibayar mencapai Rp1,75 miliar. Angka itu didapat dari 10 persen 5.000 mukena, yang dijual satuan dengan banderol Rp3,5 juta.

Warganet mengaitkan hal itu dengan Syahrini. Pelantun Sesuatu itu diketahui mengeluarkan produk Fatimahsyahrini, dan salah satu andalannya adalah mukena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya