Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Akan Jalani Sidang Bersamaan

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Kasus yang melibatkan sederet selebriti K-Pop, Seungri eks BIGBANG, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks FT Island, Yong Junhyung eks Highlight, dan Lee Jong Hyun CNBLUE, masih terus bergulir.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Jung Joon Young terbukti bersalah, karena merekam video mesum dan membagikannya di grup chat KakaoTalk. Seungri BIGBANG, Choi Jong Hoon, Yong Junhyung Highlight dan Lee Jong Hyun CNBLUE, menjadi anggota grup itu. Ia juga diduga melakukan pemerkosaan kepada korbannya.

Sama halnya dengan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dituding melakukan tindak asusila. Mantan gitaris FT Island itu, disebut-sebut memasukkan obat ke dalam minuman seorang wanita, kemudian memerkosanya. Kejadian tersebut kabarnya terjadi antara Januari-Maret 2016 lalu.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 6 Juni 2019, saat ini keduanya tengah menjalani penyidikan oleh pihak kepolisian Seoul. Mereka juga akan menjalani sidang kasus pemerkosaan secara bersamaan, di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Persidangan gabungan ini diminta oleh pengacara Jung Joon Young. Sebab, kliennya dan Choi Jong Hoon memiliki kasus yang sama. Sementara itu, para terdakwa tidak diharuskan menghadiri sidang persiapan, jika Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon memutuskan untuk menghadiri sidang pada 27 Juni.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok
Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022