Cerita Uya Kuya Dapat Diskon di Restoran Termahal

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram @king_uyakuya

VIVA – Presenter Uya Kuya baru saja kembali dari liburannya di  Amerika. Uya menghabiskan waktu liburan selama 17 hari. Presenter kelahiran Bandung itu memboyong istri dan anak-anaknya dalam liburan tersebut.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Uya membagi cerita mengenai liburannya kali ini. Ia menuturkan mengenai tempat mana saja yang telah didatangi.

"Kemarin kita road tour New York, kita jalan ke Buffalo, ke kota kecil lagi, ke Niagara Falls, kita masuk ke Kanada. Jadi kita masuk ke Kanada keluar Amerika naik mobil,” ucap Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2019.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Selain mengunjungi beberapa tempat, Uya dan keluarga menyempatkan diri untuk wisata kuliner. Salah satu tempat yang dikunjungi berupa restoran Jepang di negara bagian Connecticut.

Uya punya alasan mengunjung tempat tersebut, restoran tersebut jadi salah satu restoran paling mahal karena menyajikan sushi berlapis emas. Uya tak menyangka saat harus membayar tagihan, justru mendapat diskon besar.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar

“Ada restoran Jepang enak katanya nih, kita ke sana tuh terus makan yang sushi lapis emas. Ternyata di situ pegawainya orang-orang Indonesia . Kita kaget. Percaya enggak gue di situ justru didiskon gede,” kata Uya.

Selain mendatangi restoran Jepang, Uya sekeluarga sering makan di restoran Thailand dan Vietnam selama berada di Amerika. Ia memilih masakan Asia meski sedang berada di Negeri Paman Sam. (rna)

Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021