Elly Sugigi Lagi Dekat dengan Pria Muda Berdarah Pakistan

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Tidak butuh waktu lama bagi Elly Sugigi untuk menemukan kekasih baru setelah putus dari Irfan. Saat ini, Elly Sugigi mengaku sedang dekat dengan seorang pria asal Pakistan.

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

"Yang dekat sama aku orang Pakistan ini namanya bukan Irfan," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.

Hingga saat ini, Elly mengaku masih proses pendekatan dan belum pacaran. Elly mengaku bahwa perkenalannya dengan pria Pakistan tersebut hasil perjodohan oleh teman-teman dekatnya.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Lagi kenalan belum jadian, namanya Azkan, baru dia WA (Whatsapp) saja, baru kenalan, dijodohin sama teman saya," ujarnya sambil menunjukkan percakapannya di Whatsapp dengan Azkan.

Tidak jauh berbeda dengan Irfan dan mantan-mantannya yang lain, pria Pakistan yang diketahui bernama Azkan itu memiliki usia yang jauh lebih muda dari Elly, alias masih berondong.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

"Aku tanya dulu pas ditelepon, umurnya berapa kamu, 27 (katanya), tapi ganteng orangnya ganteng banget," ucap wanita yang akrab disapa mpok Elly ini dengan senyum di wajahnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu mengungkapkan bahwa pada saat ulang tahunnya nanti yakni pada bulan Oktober, ia akan mengenalkan Azkan kepada awak media.

"Ya tapi nanti ulang tahun ya, (kenalinnya)," katanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya