Tessy Enggak Nyangka Nunung Pakai Narkoba

Kabul Basuki alias Tessy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Kabul Basuki alias Tessy kaget saat melihat berita salah satu rekan seprofesi dan mantan satu grupnya di Srimulat, Nunung, ditangkap karena menggunakan sabu. 

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

"Saya kaget, sangat kaget. Saya enggak nyangka dan susah ingin ngomong apa," ujar Tessy saat dihubungi melalui telepon, Jumat malam, 19 Juli 2019.

Tessy masih bertemu dengan Nunung pada bulan puasa kemarin. Di pertemuan itu, Tessy tidak melihat gelagat aneh dari wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati tersebut.

Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

"Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga enggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai," kata Tessy.

Nunung ditangkap bersama suami sekaligus manajernya, July Jan Sambiran, di kediaman mereka. Mereka telah menjalani tes urine dan hasilnya positif. Tessy juga kaget mendengar fakta tersebut. 

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

"Itu juga saya kaget, suaminya juga enggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya.

Nunung dan suami diamankan polisi dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 bong, potongan oopet dan 1 buah korek api gas, juga 4 telepon genggam. (ase)

Bareskrim Polri bongkar laboratorium narkoba di Bali (sumber: istimewa)

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri membongkar dua clandestine lab atau laboratorium rahasia yang berada di sebuah villa wilayah Canggu, Badung, Bali. Tiga w

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024