Polisi Sebut Nunung Tak Kooperatif

Nunung.
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Polisi menyayangkan sikap komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang mencoba menghilangkan barang bukti, saat rumahnya digeledah polisi. Sebab, hal itu tentu bisa mengganggu proses dalam kasus ini.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Dan di sini, kita temukan kegiatan yang kurang kooperatif, seperti yang disampaikan tadi. Itu bentuk upaya untuk menghilangkan petunjuk atau barang bukti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin 22 Juli 2019.

Belum lagi, Nunung sempat membantah perbuatannya membuang narkoba jenis sabu itu ke closet. Tetapi, pada akhirnya dia mengakui hal tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Argo menambahkan, saat kejadian, Nunung tahu di depan rumahnya ada polisi. Atas hal itulah, lantas dia langsung buru-buru membuang barang haram itu agar tak meninggalkan jejak.

Beruntung, pergerakan polisi begitu cepat. Tak semua barang haram berhasil dibuangnya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"NN mendengar di depan (rumah) ada pak polisi. Jadi, dia sempat menggunting plastik yang isinya sabu sebanyak dua gram," ucap Argo.

Sebelumnya diberitakan, Nunung diciduk Jumat siang, 19 Juli 2019 di kediamannya di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, sekira pukul 13.15 WIB. Nunung tak sendiri saat diamankan polisi, dia diamankan bersama suaminya, July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran.

Saat diamankan, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,36 gram. Sebelum menciduk salah satu anggota Srimulat itu, polisi lebih dulu  setelah menciduk pria bernama Heri Moheriyanto yang merupakan seorang kurir narkoba. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya