Nunung Jalani Tes Rambut dan Darah, Anak: Berharap Mama Direhab

Komedian Nunung
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Komedian Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami, Iyan Sambiran di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019. Keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Sekitar pukul 14.50 WIB, tiga mobil terlihat meninggalkan Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019. Mobil pertama membawa Iyan, sedangan Nunung berada di mobil ketiga bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Nunung akan menjalani tes rambut dan darah, tes itu dilakukan untuk melihat seberapa lama Nunung menggunakan Narkoba.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Untuk tersangka NN akan kita lakukan tes rambut kemudian tes darah. Jadi nanti kita akan melihat kira-kira sudah berapa lama yang bersangkutan menggunakan narkotika," kata Argo, di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Juli 2019.

Sementara itu, sang anak Bagus Permadi mengaku tidak mengetahui persis orang tuanya akan dibawa ke mana. Ia hanya berpamitan sebelum meninggalkan Ditres Narkoba.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Aku enggak tahu, soalnya cuma pamitan," ujar Bagus usai menjenguk sang ibu.

Bagus pun berharap agar ibunya bisa direhab dan bisa sembuh dari pengaruh narkoba. Sehingga, tidak lagi menggunakan barang haram itu.

"Kalau dari saya dan keluarga besar berharap, mama bisa direhab. Pastilah berharap dan berdoa mama dapat direhab," katanya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya