Ceraikan Goo Hye Sun, Instagram Ahn Jae Hyun Dibanjiri Hujatan

Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • Instagram Ahn Jae Hyun

VIVA – Tanpa ada rumor apapun, secara mengejutkan pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dikabarkan akan bercerai. Kabar ini diungkap sendiri oleh Goo Hye Sun melalui foto yang diunggahnya di Instagram.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Tentu saja kabar itu sangat mengejutkan, terutama bagi para penggemar pasangan yang tampak selalu romantis itu. Keputusan Ahn Jae Hyun yang ingin berpisah dari Goo Hye Sun pun memancing beragam reaksi dari warganet, tak hanya di Korea, tapi juga negara-negara lain.

Dalam unggahan foto terakhir Ahn Jae Hyun di Instagram, tak sedikit warganet yang meluapkan kemarahan dan kekecewaan atas keputusannya itu.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"Sejujurnya kalau kamu meninggalkan istrimu karena sudah tidak ada cinta, itu adalah alasan buruk. Jadilah pria dan katakan kebenarannya, dan paling penting katakan maaf pada ibunya. Jika cerita itu tidak benar maka saya minta maaf tapi sejujurnya jika ini benar, saya kehilangan cinta saya untuk kamu," tulis salah satu warganet. Baca juga: Pengin Cerai, Kisah Cinta Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Bak Negeri Dongeng

Tak hanya ungkapan kemarahan, seorang warganet bahkan menulis kalau warga Korea menganggapnya hanya memanfaatkan Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Dia pada dasarnya hanya memanfaatkan istrinya untuk menggambarkan dirinya sebagai suami yang menyayangi, perhatian, baik, dan membuangnya setelah dia membangun karakternya," ungkap seorang warganet lain.

Warganet lain bahkan mengungkapkan kekecewaan dengan ancaman akan memboikot Ahn Jae Hyun. Ia merasa marah karena Ahn Jae Hyun tidak hanya melukai Goo Hye Sun tapi juga para penggemar yang sudah mendukung mereka.

Salah satu warganet juga menuduh Ahn Jae Hyun berubah sejak namanya semakin melambung di dunia hiburan Korea.

"Kamu bahkan tidak peduli dengan istrimu yang kau pedulikan hanyalah pekerjaan sejak kamu mendapatkan ketenaran kamu berubah drastis," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya