Ramai Diberitakan Kankernya Kambuh, Ria Irawan Beri Kecupan

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA –  Kondisi aktris senior Ria Irawan baru-baru ini dikabarkan sempat kembali drop. Hal ini lantaran kanker getah bening yang dulu sempat dideritanya kembali menggerogoti tubuhnya.

Kondisi tersebut membuat seluruh orang terdekatnya memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Ria Irawan. Meski demikian, keceriaan Ria Irawan seolah tak hilang dari raut wajahnya. Dalam akun Instagram pribadinya ia mengunggah sebuah video bernuansa hitam putih saat ia menggunakan penutup kepala.

Aldi Taher Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setelah Divonis Kanker

"Selamat pagi semua," demikian tulis Ria dalam unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga: Demi Lovato Bikinian dan Alasan Selulitnya Ada di Tempat Tersembunyi

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar
Alami Depresi dan Obesitas, Awas Jadi Pencetus Keganasan Sel Kanker Getah Bening

Dalam video tersebut ia mengucapkan terima kasih untuk semua doa sambil memberikan sebuah kecupan. Di kolom komentar sendiri terlihat doa dan dukungan dari sejulah artis. Mulai dari Melly Goeslow hingga Ariyo Wahab.

"Sehat-sehat terus Mbak Ria. Kakakku yang hebat. Doaku selalu untukmu," tulis Ariyo dalam kolom komentar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanker getah bening yang diderita Ria Irawan dikabarkan kambuh lagi. Foto Ria Irawan yang dijenguk oleh rekannya beredar di kalangan pewarta. Saat ini, sang aktris masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Info lain yang menyebar luas juga menyebut bahwa penyakit Ria Irawan sudah menyebar ke otak dan paru-paru. Ria dikabarkan akan menjalani tindakan radiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya