Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Wizzy Logo ads
Wizzy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi solo wanita Indonesia, Wizzy baru saja merilis album yang berjudul Colors. Album ini merupakan album perdana Wizzy setelah berusaha menggarapnya selama tiga tahun. Saat ditemui, Wizzy menjelaskan album ini sangat personal bercerita tentang dirinya.

Wizzy mengatakan bahwa di salah satu video klip lagunya ada yang menampilkan dirinya dengan rambut lurus. Rambut lurus menggambarkan masa lalu Wizzy yang sangat tidak nyaman dan tidak suka dengan rambut keriting.

Saking tidak sukanya dengan rambut keriting, Wizzy sampai melakukan banyak cara untuk meluruskan rambut, sampai mengalami masalah rambut rusak.

“Belum mencintai diri sendiri makanya dilurusin, di-smoothing dan akhirnya rusak,” kata Wizzy di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Penyanyi kelahiran Surabaya itu juga mengatakan, masa tidak percaya dirinya akibat rambut keriting datang ketika duduk di bangku SMP. Pada saat itu, Wizzy tidak bisa menerima keadaan rambutnya dan selalu ingin sama dengan orang lain, yakni memiliki model rambut lurus.

“Kebanyakan cewek-cewek yang punya rambut keriting pada enggak percaya diri. Padahal rambut ini tuh istimewa banget, karena pas SMP yang gue rasain itu gue enggak pengen beda. Gue pengen sama. Jadi kayak gue ngerasa belum menerima diri sendiri mungkin,” tutur Wizzy.

Titik balik Wizzy menjadi bangga dengan rambut keritingnya adalah ketika terjun ke dunia entertainment. Pemain film Si Doel The Movie itu merasa bangga dengan rambut keriting yang menjadi ciri khas, sehingga membuatnya semakin dikenal masyrakat.