Mobil Kebanggaannya Hangus Terbakar, Raffi Ahmad Shock

Lamborghini milik Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Sebuah mobil Lamborghini berwarna hitam terbakar hebat di kawasan Sentul, Bogor. Mobil itu telah dipastikan milik artis Raffi Ahmad. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Hal itu disampaikan oleh sahabat Raffi, Irwansyah, yang langsung mengubungi sahabatnya itu setelah mengetahui kabar tersebut. 

Raffi sendiri tidak mengetahui, bagaimana mobil miliknya itu bisa terbakar. Sebab, sebelumnya mobil asal Italia itu tidak dibawa kebut-kebutan. Meski, ia baru saja menghadiri sebuah acara dengan bintang tamu pembalap Sean Gelael.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Nggak tahu kenapa. Jadi, enggak ada kebut-kebut segala macam. Enggak ada apa-apa, awalnya dia bilang gitu," ujar Irwansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Raffi yang tidak mengendarai mobil itu mengaku sangat shock, setelah mengetahui jika Lamborghini Aventador kebanggaannya itu sudah dilalap api.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"(Dia) shock lah. Mahal banget. Orang dia bilang, ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa miliar gue ganti’ katanya," ucapnya.

Aventador milik Raffi, diketahui beberapa kali mengalami modifikasi. Terakhir, mobil dibawa ke Bekasi, Jawa Barat untuk dirombak bagian interiornya menjadi warna merah. Sebelumnya, Raffi mengubah cat loreng mobil tersebut menjadi hitam dan memasang komponen Aventador SVJ.

Raffi Ahmad

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja ikut dirasakan oleh para rekan sesama artis, seperti yang malam ini datang kondangan ke acara resepsi mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024