Ahn Jae Hyun Hapus Seluruh Postingan di Instagram, Ada Apa?

Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Ahn Jae Hyun tiba-tiba saja membuat penggemarnya heboh. Ia baru saja menghapus seluruh unggahannya di akun Instagram pribadinya. Penggemar yang menjadi followers Instagram Jae Hyun pun kaget melihat akun tersebut kini kosong tanpa satu pun foto maupun video.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis, 24 Oktober 2019, akun Instagram pribadi Jae Hyun diketahui dibanjiri oleh berbagai komentar negatif, setelah perceraiannya dengan Goo Hye Sun terbongkar.

Sebelumnya Ahn Jae Hyun sempat menghapus sejumlah komentar-komentar negatif di Instagramnya. Namun, tampaknya kini ia telah memutuskan bahwa lebih baik ia menghapus unggahannya.

Tak Ada Ahn Jae Hyun di New Journey to the West Season 8

Sebagai informasi, sebelumnya Jae Hyun mengungkapkan penyebab perceraian versinya. Ini ia lakukan setelah Hye Sun menuduhnya berselingkuh melalui sejumlah unggahan di Instagram.

Diketahui bahwa unggahan terakhir Ahn Jae Hyun di Instagram adalah mengenai curahan hati dan ungkapan dukanya setelah rekannya sesama aktris, Sulli meninggal karena bunuh diri.

Ungkapan Bahagia Goo Hye Sun Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya kepergok mengenakan cincin couple.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023