Kaia Gerber Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Ariana Grande

Kaia Gerber
Sumber :
  • femalefirst.uk

VIVA – Rabu lalu, paparazzi menangkap kebersamaan model Kaia Gerber dengan mantan pacar Ariana Grande dan komedian di Saturday Night Live, Pete Davidson. Kaia adalah model populer saat ini, wajahnya terpampang di berbagai billboard, sering melenggang di berbagai gelaran fashion show, dan sering muncul di Instagram.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Menurut laporan Page Six, Pete Davidson terlihat meninggalkan gedung apartemen tempat Kaia tinggal. Meski memancing kecurigaan ada sesuatu antara mereka, tapi bisa saja mereka hanya berteman karena biasanya orang-orang terkenal lebih senang berkumpul bersama di rumah. Seorang sumber dari dalam pun mengklaim keduanya hanya berteman.

Namun, di waktu lain, dari foto yang diambil oleh penggemar, keduanya terlihat makan bersama di Sadelle, sebuah restoran mewah bergaya deli. Sebenarnya, pertemuan mereka tidak menyiratkan apapun. Tapi, kehidupan percintaan Pete sudah menjadi perhatian banyak orang.

Awalnya Menentang, Kini Letak Tato Pertama Kim Kardashian yang Tak Biasa Jadi Sorotan

Dilansir laman Vanity Fair, Pete pernah berkencan dengan penyanyi pop Ariana Grande. Tapi, tak lama kemudian mereka memutuskan untuk berpisah. Ia kemudian mengencani aktris Kate Beckinsale. Kisah cintanya dengan salah satu aktris papan atas Hollywood ini pun membuat Pete menjadi sorotan.

Setelah putus dengan Kate, Pete terlihat mengencani Margaret Qualley, putri dari aktor Andie MacDowell. Tak lama berkencan mereka akhirnya putus. Lalu kini, Pete tertangkap kamera bersama dengan model sangat terkenal. Meski ia terlihat bersama tak hanya di satu tempat, namun belum ada pernyataan apapun mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024