Kondisi Terkini Dylan Carr Pasca Kecelakaan

Angela Gilsha dan Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Dylan Putra Allen Carr atau akrab disapa Dylan Carr dikabarkan mengalami kecelakaan. Informasi yang beredar, pemain sinetron kelahiran Belitung itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir, Kamis, 31 Oktober 2019.

Kecelakaan dan Alami Cedera Kepala, BIT BAE173 Absen dari Konser Peak Time

Aditio, manager Dylan Carr membenarkan kabar kecelakaan yang dialami Dylan. Aditio mengatakan bahwa aktor berusia 24 tahun itu masih belum sadarkan diri hingga saat ini.

“Iya (kecelakaan). Ya begitulah mas (belum sadar),” ucap Aditio.

Takut Lady Meninggal karena Kecelakaan, Rendy Kjaernett Nangis Minta Hal ini

Baca Juga: Isi Tas dan Mobil Roy Kiyoshi Dibongkar, Sumpah Bikin Kaget

Aditio tampaknya masih enggan membeberkan lebih rinci mengenai informasi kecelakaan yang diami Dylan Carr. Ia hanya mengatakan bahwa saat ini Dylan sedang dioperasi.

Kecelakaan Bikin Lady Nayoan Sadar Rendy Kjaernett Takut Kehilangannya

“Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit,” kata Aditio.

Pihak manajer pun tidak ingin memberi tahu di mana Rumah Sakit tempat Dylan dirawat.

“Maaf kita masih belum bisa kasih tahu, yang jelas di Jakarta,” katanya.

Kabar kecelakaan yang dialami Dylan Carr, awalnya diposting oleh aktris yang tengah dekat dengan Dylan, Angela Gilsha. Dia, menyampaikan kabar kecelakaan Dylan lewat akun instagram miliknya.

Dengan memajang foto kebersamaannya dengan Dylan Carr, Angela menuliskan bahwa Dylan Carr saat ini tengah dirawat di ruang ICU, sebuah rumah sakit di Jakarta. Di foto itu, Angela juga menuliskan harapan, agar Dylan segera sembuh.

"Cepet sembuh dan pulih baba blackship @dylancarr8, minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat diruang ICU," tulis Angela Gilsha dalam instagram pribadinya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Bukan cuma lewat Instagram Angela Gilsha, informasi mengenai kecelakaan yang dialami oleh Dylan Carr juga dimuat di akun @jktinfo. Akun itu menyampaikan kabar kecelakaan di kawasan Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan.

"Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir terjadi Kecelakaan pagi ini antara mobil dan truk dimana kepala mobil masuk ke kolong truk," tulis akun jktinfo.

Mobil yang diduga milik Dylan itu tampak hancur. Mobil warna putih tersebut terlihat menabrak bagian belakang truk berwarna oranye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya