Rendy Kjaernett Kesal Kecelakaannya Dituding Settingan: Siapa Juga yang Mau Celaka?

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

JAKARTA – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah mengalami musibah kecelakaan di tengah proses cerai dan kisruh rumah tangganya akibat ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut namun gunjingan netizen justru berdatangan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Tidak sedikit yang menduga bahwa kecelakaan yang dialami oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan itu hanya settingan. Padahal sudah dibuktikan bahwa mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan yang parah.

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Rendy Kjernett tak mau ambil pusing soal komentar miring dari orang lain. Meskipun luka dan cedera di tubuhnya dan Lady Nayoan dianggap tak sebanding dengan kerusakan parah pada mobil yang ia kendarai, Rendy bersyukur keadaannya berangsur membaik.

"Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue ngga peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," kata Rendy Kjaernett, melansir tayangan YouTube, Jumat 4 Agustus 2023.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Tudingan bahwa kecelakaan itu hanya settingan juga sudah sampai ke telinga Rendy Kjaernett. Ia justru heran ada orang-orang yang berpikir demikian kareka dirinya sendiri juga tidak ingin mengalami musibah kecelakaan itu.

"Dan gue ngga mau ambil pusing juga sama yang 'Yah ini settingan', terserah deh. Maksudnya siapa juga yang mau celaka? Gini lho, masa iya ada orang yang sengaja ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakannya juga bukan main-main," tegas Rendy Kjaernett.

Saat ini kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah berangsur membaik. Bahkan Lady sudah boleh pulang dari rumah sakit usai menjalani fisioterapi. Sayangnya Lady Nayoan belum bisa beraktifitas normal karena ada beberapa cedera di bagian tubuhnya yang membuatnya tidak bisa berjalan sendiri. Rendy Kjaernett juga mengaku selalu mendampingi sang istri selama berada di rumah sakit.

"Sembuh total belum, kemarin pas masuk RS keadaannya masih syok, semuanya cedera, memar. Tindakan dari rumah sakit sampai tadi sebelum keluar dari rumah sakit, sebelum dibolehkan pulang, ada fisioterapi. Fisioterapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang, Puji Tuhan dia bisa duduk," kata Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya