Shownu MONSTA X Dituding Pacaran dengan Istri Orang, Agensi Bicara

Shownu
Sumber :
  • soompi

VIVA – Nama personil MONSTA X, Shownu tengah diperbincangkan. Baru-baru ini juga tersebar rumor bahwa Shownu berselingkuh dengan seorang wanita yang telah menikah. Hal ini diketahui setelah Han Seo Hee memposting screenshot dari pesan langsung yang diterima oleh Jung Da Eun.

Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Pesan langsung ini dikirim oleh seorang pria yang mengatakan bahwa sang istri berselingkuh dengan Shownu. Dalam pesan itu sang suami juga menyertakan screenshot pesan teks dari perwakilan hukum Shownu. Pesan dari perwakilan hukum mengatakan bahwa Shownu tidak mengetahui bahwa wanita itu sudah memiliki suami.

Terkait dengan hal itu agensi yang menaungi Shownu, Starship Entertainment pun telah merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataan itu pihak agensi juga menjelaskan bahwa Shownu berhubungan dengan sang wanita itu sebelum wanita itu akhirnya menikah pada Agustus lalu. 

Pamer Paha Saat Konser, Celana Wonho Jadi Sorotan Netizen

“Shownu berhubungan dengan wanita tersebut sebelum menikah. Wanita itu menikah baru-baru ini sekitar Agustus, tetapi agensi kami mengkonfirmasi bahwa Shownu tidak tahu sama sekali karena wanita itu tidak memberi tahu Shownu,”tulis keterangan agensi. 

Agensi juga menjelaskan bahwa sang suami dari wanita itu juga telah menghubungi agensi dan bertemu Shownu untuk membicarakan biduk permasalahan itu. Namun diketahui saat itu ternyata Shownu tidak mengetahui bahwa wanita itu telah menikah.

Heboh! Wonho Dilempari Celana Dalam Saat Konser di London

“Suaminya menghubungi agensi, jadi kami bertemu dengannya, dan seluruh cerita dijelaskan. Setelah itu, Shownu, yang terlambat mengetahui tentang pernikahannya, tidak lagi menghubungi wanita ini sama sekali. Shownu mengungkapkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam masalah hubungan pasangan suami istri, dan teks dikirim melalui firma hukum untuk mengkonfirmasi sikap ini,” lebih lanjut. 

“Terlepas dari situasinya, kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan rasa sakit emosional pada individu yang terlibat dan membawa masalah bagi penggemar,” lanjut pernyataan itu. 

Agensi Shownu juga diketahui akan menempuh jalur hukum agar permasalahan ini tidak menjadi semakin kacau. 

“Selain itu, sebagai agensi yang bertugas melindungi artis kami, kami meminta pengertian Anda tentang kemungkinan bahwa kami mungkin akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan kesalahpahaman dan spekulasi yang berlebihan,” lanjut pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya