Kondisi Terkini Dylan Carr Usai Kecelakaan Parah, Tangannya Merespons

Dylan Carr
Sumber :
  • Instagram/dylancarr8

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktor Dylan Carr yang mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019. Dylan Carr langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas dan mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang cukup parah pada bagian wajah.

5 Artis yang Mengalami Pendarahan Otak, Terbaru Indra Bekti

Angela Gilsha, salah satu teman dekatnya, menyampaikan kondisi terkini Dylan melalui Instagram Story-nya. Angela mengunggah sebuah tangkapan layar pesan dirinya dengan keluarga Dylan.

Dalam pesan itu pihak keluarga menyampaikan jika Dylan Carr sudah bisa merespons komunikasi, melalui gerakan tangan. Dia menyebut pesinetron 24 tahun ini sudah dapat menggenggam tangan ketika merespons pembicaraan keluarga.

Dylan Carr Tak Ingat Kronologi Kecelakaan yang Hampir Renggut Nyawanya

"Biar pada tau keadaan Dylan sekarang dan ngga pada panik, Puji Tuhan sudah bisa respon," tulis Angela, di Instagram Stori-nya, Jumat, 1 November 2019.

Dari tangkapan layar tersebut diketahui, saat ini pihak keluarga masih menunggu keputusan pihak rumah sakit untuk penanganan selanjutnya.

Pulih dari Kecelakaan Tragis, Dylan Carr Terharu Dapat Banyak Support

"Dia memiliki malam yang tenang dan sekali lagi merespons omongan kami padanya dengan meremas tanganku. Kami sekarang menunggu keputusan dokter apakan akan mencoba membangunkannya, " tulis kutipan percakapan di WhatsApp tersebut.

Si pengirim pesan menambahkan, bahwa pernyataan itu merypakan kabar dari ayah Dylan Carr. Sebelumnya diberitakan, kerabat belum bisa menjenguk Dylan Carr. Hana Saraswati yang merupakan rekan seprofesinya  langsung menjenguk Dylan setelah mendengar kabar tersebut.

Hana berada di rumah sakit sejak sore hingga malam hari. Sayangnya saat itu, Hana belum bisa bertemu langsung dengan Dylan.

“Enggak bisa dilihat sih Dylan nya, soalnya kondisinya masih belum stabil,” kata Hana saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat, 1 November 2019.

Namun Hana tetap memberi dukungannya pada Dylan Carr dan keluarga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya