Karena Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Minta Kekasihnya Diruqyah

irma darmawangsa
Sumber :
  • website irma darmawangsa

VIVA – Aktris Irma Darmawangsa khawatir dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Irma merasa Irfan tengah tergoda dengan Barbie Kumalasari. Irma pun meminta guru spiritualnya untuk membenahi masalah tersebut.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Hal tersebut terlihat saat guru spiritual Irma, Gus Anom mengunggah foto acara zikir dan salawat yang akan berlangsung di Surabaya, 2 November 2019. Acara tersebut juga akan diisi okeh benerapa artis, salah satunya Irma.

“Gus, diruwat tuh si @irfansebaztian15,” tulis Irma dalam kolom komentar.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Gus Anom coba mengerti kondisi hati salah satu muridnya tersebut. Ia coba menasehati Irma yang seolah tak tenang dengan sikap Irfan belakangan ini setelah dekat dengan Barbie.

“Namanya perempuan itu kalau berhubungan pasti serius. Wajar kalau Irma marah dan khawatir soal hubungannya. Semua perempuan pasti ingin membina rumah tangga," kata Gus Anom saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 1 November 2019.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

Gus Anom akan coba memberi nasihat kepada keduanya. Rencananya Irma dan Irfan akan ikut dalam kegiatan tersebut. Gus Anom berharap keduanya bisa mengambil hikmah dari acara itu.

”Tanggal 2 nanti kan mereka ikut ngaji di sini (Surabaya). Nanti sekalian saya kasih nasihat-nasihat, buat keduanya, enggak Ifan aja,” kata Gus Anom.

“Semoga hubungan mereka dari acara zikir nanti bertambah baik. Kalau habis zikir kan seharusnya hatinya lebih adem, lebih tenang, saling mengalah," katanya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya