IKEA Sentul City Resmi Dibuka Hari Ini

Pembukaan IKEA Sentul City, Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Tasya Paramitha

VIVA – IKEA akhirnya resmi membuka toko keduanya di Indonesia yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 28 November 2019.

Rayakan Ultah ke-80, IKEA Telah Jalin Kerjasama dengan UMKM Indonesia Selama Lebih Dari 20 Tahun

Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall dan turut dihadiri oleh Bupati Bogor, Ade Yasin serta perwakilan dari Duta Besar Swedia di Indonesia.

Menurut Patrik, pihaknya sangat senang bisa menghadirkan toko kedua perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia itu di Sentul City.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

“Kami berharap bisa membantu banyak orang mengenai apa yang bisa dilakukan pada rumah mereka. Dan kami membantunya dengan menyerdiakan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau dan fungsional,” ujar Patrik di IKEA Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 November 2019.

Toko IKEA tersebut diketahui menempati lahan seluas 15.345 meter persegi dan memiliki lebih dari 700 fasilitas parkir kendaraan.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Ada lebih dari 220 karyawan yang ditempatkan di toko yang menghadirkan lebih dari 30 solusi ruang inspirasi perabotan rumah tangga dan berbagai pilihan produk itu.

Seperti di toko IKEA sebelumnya yang dibuka di Alam Sutera, Tangerang, Banten, IKEA Sentul City juga menghadirkan restoran yang menyajikan deretan hidangan Swedia berkapasitas 300 kursi.

Untuk diketahui, IKEA Sentul City berlokasi di bangunan yang dulunya merupakan supermarket Giant. Setelah Sentul, rencananya IKEA bakal kembali membuka toko lainnya di Jakarta Garden City (Cakung, Jakarta Timur) dan di Bandung, Jawa Barat pada 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya