Minum Cairan Pembersih di Live Instagram, Aida Saskia Coba Bunuh Diri?

Aida Saskia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Aida Saskia seolah ingin mengakhiri hidupnya saat live di Instagram. Pedangdut tersebut terlihat menelan cairan pembersih kaca untuk bunuh diri. Para penonton yang menyaksikan hal itu berusaha sekuat tenaga untuk mencegah Aida.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

“Wah makin enggak jelas, ingat mati bukan bikin selesai,” kata salah satu warganet mengomentari Instagram live Aida di akun @aidasaskia.new.

“Di mana teteh, jawab, wahyu belum pernah lihat teteh senekad ini,” kata warganet lainnya.

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Tidak lebih dari 30 orang menyaksikan hal itu lewat siaran Instagram live. Aida diketahui melakukan hal itu sekitar pukul 21.10. Kini, rekaman dari Instagram live itu sudah tidak dapat dilihat. Hanya ada kegiatan Aida Saskia sebelumnya, namun rekaman seolah bunuh diri menghilang.

Sampai saat ini, belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan. Warganet juga bingung dengan apa yang mereka lihat. Mereka semua berharap dan mendoakan Aida masih hidup dan dalam keadaan baik saat ini.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Nama Aida Saskia tenar lewat lagu Ayam Jago. Selain melalui jalur dangdut, nama Aida sempat jadi buah bibir karena kasusnya dengan almarhum Kiai Zainudin MZ. Saat itu, sekitar medio 2010, Aida mengaku pernah punya hubungan dan ditelantarkan oleh kiai kondang tersebut.

Kehidupan percintaan Aida setelahnya juga kurang mulus. Pada 2014, Aida mengaku mengalami KDRT dari sang suami, Mahendra Pramadiyo. Aida Saskia pernah muncul dalam layar lebar lewat Pelukan Janda Hantu Berondong (2011).

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya