Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Pernikahan Cut Tari
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Cut Tari dan Richard Kevin telah resmi menikah pada Kamis, 12 Desember 2019. Akad nikah dilakukan di tempat tinggal kakaknya di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Menurut kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi ada alasan khusus mengapa memilih tempat tinggalnya.

Cantiknya Cut Tari Saat Nikah Lagi, Masih Manglingi

“Yang pertama, kalau di rumah ibu saya agak jauh ya. Karena kan Kevin di BSD. Nah yang kedua saya sebagai pengganti bapak saya, ya saya memutuskan untuk kenapa enggak di rumah saya,” kata Gadaffi.

Alasan ketiga karena ibunda Cut Tari dan Gadaffi yang kurang sehat. Jika memilih tempat yang terlalu jauh, maka tidak akan efisien untuk prosesi pernikahan. Untuk itu, Cut Tari dan Richard Kevin memilih rumah kakaknya.

Cut Tari Resmi Dinikahi Richard Kevin

“Ibu saya kan juga lagi sakit, lagi stroke gitu. Jadi enggak bisa yang terlalu inilah. Kalau ini kan keluar kamar, acara, terus masuk kamar lagi,” kata Gadaffi.

Sementara untuk tanggal, Gadaffi tidak pernah mendengar adiknya memiliki alasan spesial. Di matanya, sang adik dan Richard Kevin hanya memilih hari terbaik untuk hari bahagia mereka. Pemilihan hari tersebut juga tidak lepas dari peran Gadaffi.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Tertutup dari Media

“Waktu bicara hari baik gitu kan, karena kan saya muslim, saya bilang, ya karena kita muslim, semua hari baik kecuali hari Jumat. Karena hari Jumat itu hari yang sebaik-baiknya dari seluruh hari. Nah di agama Islam itu kan setelah Ashar itu sudah hari Jumat. Makanya akad nikahnya setelah Ashar,” kata Gadaffi.

Sayangnya, menurut Gadaffi, Cut Tari dan Richard Kevin belum bersedia ditemui media. Mereka ingin fokus beramah-tamah pada tamu yang datang dan beristirahat setelahnya.

Cut Tari dan Richard Kevin

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

Kerabat dan sahabat mengunggah foto bahagia Cut Tari dan Richard Kevin

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019